Resep Kulit Pangsit Goreng Kiriman dari Citra Hendra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Pangsit Goreng Kiriman dari Citra Hendra
  • Resep Kulit Pangsit Goreng oleh Citra Hendra

    Berikut ini adalah cara memasak Kulit Pangsit Goreng. Resep Kulit Pangsit Goreng yang dishare oleh Citra Hendra dapat disajikan .



    resep masakan Kulit Pangsit Goreng


    Resep Kulit Pangsit Goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 175 gr terigu kunci biru
    2. 75 gr tepung tapioka
    3. 3/4 sdt garam
    4. 25 gr margarine
    5. 1/2 butir telur
    6. 50-100 ml air (jangan terlalu lembek)

    Langkah

    1. Cara membuat : Kulit : kocok telur dan garam. Tambahkan air. Masukkan campuran terigu dan kanji. Aduk menggunakan tangan. Tambahkan margarine. Ulen sebentar sampai rata. Tidak perlu sampai kalis. Asal tercampur rata saja. Penyelesaian : Giling tipis adonan kulit menggunakan gilingan mie mulai dari no besar sampai no 3. Potong kotak-kotak. Jangan lupa untuk selalu menaburi tepung setiap dimasukkan ke dalam gilingan agar tidak melengket.

    2. Siap digoreng atau bisa dijadikan pangsit goreng isi




    Itulah tadi Resep Kulit Pangsit Goreng, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Pangsit Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Pangsit Goreng Kiriman dari Citra Hendra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Pangsit Goreng Kiriman dari Citra Hendra dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-kulit-pangsit-goreng-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.