Resep Bubur kacang bumil Karya Desi Nurmayasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur kacang bumil Karya Desi Nurmayasari
  • Resep Bubur kacang bumil oleh Desi Nurmayasari

    Berikut ini adalah resep memasak Bubur kacang bumil. Resep Bubur kacang bumil yang dishare oleh Desi Nurmayasari dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Bubur kacang bumil


    Resep Bubur kacang bumil


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr kacang ijo
    2. 2 sachet susu bubuk mau coklat atau full cream
    3. sesuai selera Gula merah
    4. secukupnya Air

    Langkah

    1. Rendam kacang ijo menggunakan air panas hingga mengembang, agar tdk lama dlm proses pemasakan, pastikan tidak ada kotoran dalam kacang ijo, rendam sekitar 2-3jam

    2. Tiriskan kacang, lalu didihkan air

    3. Setelah air mendidih masukan kacang & gula merah

    4. Setelah kacang mulai pecah masukan susu bubuk, masak hingga kacang ijo pecah2 & empuk (disini saya tidak menggunakan santan krn saya tdk diperbolehkan mengkonsumsi santan sehingga saya ganti dg susu, lebih enak loh bun?)




    Demikianlah Resep Bubur kacang bumil, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur kacang bumil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur kacang bumil Karya Desi Nurmayasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur kacang bumil Karya Desi Nurmayasari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/08/resep-bubur-kacang-bumil-karya-desi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.