Resep Es kopyor nutrijell Dari asri hana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kopyor nutrijell Dari asri hana
  • Resep Es kopyor nutrijell oleh asri hana

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Es kopyor nutrijell. Resep Es kopyor nutrijell yang dibuat oleh asri hana cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Es kopyor nutrijell


    Resep Es kopyor nutrijell


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Adonan pertama
    2. 750 ml air matang
    3. 1 bungkus nutrijell kelapa
    4. 6 sdm gula (*sesuai selera)
    5. sejumput garam
    6. 1 santan kara / klatu
    7. siapkan es batu 2 buah ukuran besar taro di baskom
    8. adonan sirup
    9. sirup marjan (*secukupnya sesuai selera)
    10. 1 bungkus SKM

    Langkah

    1. Adonan 1, dimasak atau di campur jadi 1 aduk trus hingga mendidih.

    2. Siapkan es batu 2 buah yang sudah di taro di baskom sambil di berikan air dinging biar kelapa jelly nya tidak menggumpal

    3. Tuang dikit demi sedikit agar2x kelapa tadi ke atas es batu, berulang seperti itu sampai adonan1 habis setelah adonan habis sisihkan kemudian buang air nya.

    4. Buat sirup nya tuang sirup marjan rasa pandan secukupnya. Berikan air sesuai selera mau banyak atau dikit. Bisa di atur kembali takaran sirup marjan dan SKM nya bisa 1 bungkus atau 2 bungkus sesuai selera.

    5. Setelah kuah / sirup kopyor nya jd. Tuang kelapa jelly ke dalam sirup. Biar makin dingin bisa di berikan es batu atau taro di kulkas. Jadi deh.




    Demikianlah tadi Resep Es kopyor nutrijell, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es kopyor nutrijell diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kopyor nutrijell Dari asri hana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kopyor nutrijell Dari asri hana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/08/resep-es-kopyor-nutrijell-dari-asri-hana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.