Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) Oleh Azmi Ambar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) Oleh Azmi Ambar
  • Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) oleh Azmi Ambar

    Berikut ini resep masakan Tahu isi bakso (mpasi 12mos+). Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) yang dibuat oleh Azmi Ambar cukup untuk .



    resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+)


    Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 ruas jari tahu
    2. 5 sdm daging ayam giling
    3. 1 butir telur
    4. 1 sdm tepung terigu
    5. 3 sdm tepung roti
    6. 1 buah wortel serut
    7. 1 batang daun bawang
    8. 6 lembar daun seledri
    9. 1 sdt saos tiram
    10. secukupnya garam
    11. secukupnya gula
    12. secukupnya lada

    Langkah

    1. Potong kecil2 tahu. Kerok bagian tengah. Sisihkan. (Bagian tengahnya bisa dicampur di adonan bakso ayam. Drpd dibuang mubadzir ??)

    2. Kocok telur. Masukkan daging ayam,tepung terigu,tepung roti,wortel parut,daun bawang,seledri,saos tiram dan bumbu2. Aduk rata.

    3. Panaskan kukusan. Koreksi rasa dg cara ambil sedikit adonan. Taruh dlm wadah tahan panas. kukus sebentar. Kemudian cicipi. Jika di rasa sudah pas. Isi adonan bakso ke dalam tahu. Kemudian kukus 20 menit. Angkat. Sajikan.




    Demikianlah Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) Oleh Azmi Ambar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu isi bakso (mpasi 12mos+) Oleh Azmi Ambar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-tahu-isi-bakso-mpasi-12mos-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.