Resep Tela-Tela (singkong goreng) Dari Mrs Duki

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tela-Tela (singkong goreng) Dari Mrs Duki
  • Resep Tela-Tela (singkong goreng) oleh Mrs Duki

    Berikut ini adalah resep cara membuat Tela-Tela (singkong goreng). Resep Tela-Tela (singkong goreng) yang ditulis Mrs Duki bisa disajikan .



    cara membuat Tela-Tela (singkong goreng)


    Resep Tela-Tela (singkong goreng)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah singkong (iris,bersihkan)
    2. ??bumbu halus
    3. 2 siung bawang putih
    4. Secukupnya garam,penyedap (klo suka)

    Langkah

    1. Kukus singkong bersama bumbu halus yg sdh dicampur dg air secukupnya. Rebus kira2 15-20 menit biar empuk.dan jika digoreng biar kemremezzz ???? (bahasa jawanya gt)

    2. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan.tiriskan ??

    3. Ini penampakannya telat.cz udah diserbu duluan sama suami.alhasil tinggal 2 separo ???? suedih sekaligus bahagia ????




    Demikianlah Resep Tela-Tela (singkong goreng), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tela-Tela (singkong goreng) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tela-Tela (singkong goreng) Dari Mrs Duki diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tela-Tela (singkong goreng) Dari Mrs Duki dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/12/resep-tela-tela-singkong-goreng-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.